Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SUV Adu Diskon Puluhan Juta di IIMS 2017

Kompas.com - 06/05/2017, 07:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Selain segmen multi-porpose vehicle (MPV) yang mengelontorkan diskon, deretan sport utility vehicle (SUV) juga punya penawaran menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Momen ini bisa menjadi kesempatan bagi yang sedang mencari mobil baru untuk persiapan mudik Lebaran yang tinggal beberapa saat lagi.

Untuk memudahkan, KompasOtomotif sudah merangkum beberapa SUV dengan diskon puluhan juta di IIMS.

Baca : Simak Potongan Harga MPV di IIMS 2017

Pertama dimulai dengan Terios, bagi yang tertarik dengan SUV andalan Astra Daihatsu Motor (ADM) bisa mendapat harga khusus selama IIMS. Potongannya sampai Rp 23 juta untuk semua tipe dan berlaku baik untuk pembelian secara kredit maupun tunai.

"Kita kasih Rp 23 juta, tapi kalau diluar pameran paling hanya Rp 20 jutaan," ucap wiraniaga Daihatsu kepada KompasOtomotif yang berada di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta (5/5/2017).

Setelah Daihatsu lompat ke Chevrolet Trax. Model baru dari SUV asal Amerika ini ternyata sudah ditawarkan dengan diskon hingga Rp 10 juta selama IIMS berlangsung. Bahkan menurut tenaga penjualannya, bagi konsumen yang membeli di IIMS akan mendapat tambahan full kaca film dari V-Kool.

Baca : Stok Mirage Numpuk, Mitsubishi Umbar Diskon

Geser ke Mitsubishi yang masih berada di Hall yang sama. Outlander yang jadi SUV andalanya selama ini banting harga dengan promo hingga Rp 28 untuk semua tipe.

Stanly/KompasOtomotif Honda sediakan potongan harga menarik di IIMS 2017

Pindah ke Hall D, Toyota juga ikut menawarkan harga khusus untuk Rush. Menurut wiraniaga Toyota, selama IIMS berlangsung Rush didiskon Rp 21 juta, sedangkan setelah IIMS akan turun menjadi Rp 19 juta.

Sedangkan untuk HR-V sendiri, baik yang 1.5L atau 1.8L potongannya hanya berkisar Rp 8 juta sampai Rp 10 jutaan. "Kita tidak banyak diskon, tapi kita lebih main ke paket-paket penjualan dan undian langsung atua lucky deep," ucap tenaga penjual Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com