Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Mencoba Rangsang Calon Konsumen

Kompas.com - 05/05/2017, 14:07 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Hampir setiap bulan, PT Mitsubishi Motors  Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program khusus untuk menarik minat konsumen. Program yang mirip kembali diberikan selama periode Mei 2017, khusus untuk kendaraan penumpang.

Pajero Sport misalnya. Ketika konsumen membelinya bulan ini (tanggal validasi faktur), mereka berhak menderima program pembiayaan DP ringan atau bunga rendah. Tapi ini hanya untuk dua varian, yakni Exceed 4x2 A/T dan Dakar 4x4 A/T.

Tak hanya itu, konsumen juga diberi kebebasan memilih paket aksesori (lima item) untuk seluruh varian yang dirakit pada 2016. Kaca film V-Kool, gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km, sampai Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4x2 A/T dan Dakar 4x4 A/T tetap diberikan.

Buat yang sudah punya Mitsubishi sebelumnya, bakal lebih untung, karena ketika menunjukkan STNK-nya, Kartu Keluarga, dan KTP, lalu membeli/ menambah mobil baru, diskon Rp 5 juta akan diguyurkan.

Khusus pendamba Outlander Sport, konsumen akan menerima program pembiayaan DP rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km. Gratis suku cadang hanya khusus untuk pembelian tahun perakitan 2016.

Masih ada lagi hadiah langsung GPS Navigasi dan Rear Camera, kaca film V-Kool/ Konica Minolta, dan keikutsertaan dalam program Customer Family Loyalty Program. Mirip-mirip untuk tawaran model Mirage dan Delica.

Kendaraan Niaga
Tak hanya kendaraan penumpang, Triton yang dikategorikan sebagai kendaran niaga ringan juga digelontor promo, pembelian Mei 2017 akan ditawarkan program pembiayaan DP rendah atau bunga ringan dan gratis biaya jasa serta suku cadang hingga 40.000 km.

Sementara model L300 dan  T120SS hanya akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan. MMKSI menegaskan dalam siaran resmi (4/5/2017), bahwa seluruh program memiliki syarat dan ketentuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com