Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Klaim Kantongi Puluhan Pesanan G310R

Kompas.com - 04/05/2017, 19:43 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompsOtomotif –  BMW Motorrad resmi meluncurkan G310R pada awal pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, (27/4/2017). Sepeda motor sport yang bermain di kelas entry level ini diklam sukses terjual puluhan unit.

Joe Frans, CEO Maxindo Moto selaku distributor resmi BMW Motorrad mengatakan, respons G 310 R cukup baik sejak pertama kali meluncur. Tapi, Joe masih belum mau menyebut berapa angka pasti moge termurah BMW Motorrad itu asli terjual.

“Sudah puluhan unit untuk G310R, tapi untuk jumlah kami tidak bisa sebut,” kata Joe saat bertemu KompasOtomotif di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Menurut Joe, jumlah tersebut didapat murni dari gelaran IIMS, belum termasuk dari pemesanan yang sudah dilakukan beberapa konsumen sebelum G310R meluncur.  Joe, berharap mode tersebut bisa mendongkrak penjualan BMW Motorrad selain dari beberapa mogenya.

Baca : Moge Murah BMW G310R Meluncur di IIMS


“Perhatian dan animonya positif, kami akan terus berupaya untuk membuat semua model BMW Motorrad memiliki kualitas tinggi dan terus mendapatkan perhatian serta review yang bagus dari konsumen,” ucap Joe.

BMW G310R hadir dengan mesin 313 cc yang yang diimport langsung dari India. Selama gelaran IIMS 2017, motor ini dipasarkan sebesar Rp 107,5 juta on the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com