Surga Promo Aneka Produk Perawatan Kendaraan - Kompas.com

Surga Promo Aneka Produk Perawatan Kendaraan

Donny Apriliananda
Kompas.com - 04/05/2017, 18:52 WIB
KompasOtomotif-Donny Apriliananda Produk pembersih, STP Turtle Wax ditawarkan dengan kemasan sachet di IIMS 2017.

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia International Motor Show ( IIMS) 2017 benar-benar menjadi ajang untuk mengumbar promo dan pengenalan produk baru di industri pendukung otomotif. Produk perawatan dan cairan-cairan misalnya, cukup banyak ditemui di area aksesori.

Memasuki Hall C JI Expo, Kemayoran, Jakarta, pengunjung disambut dengan STP, salah satu merek spesialis cairan pendukung dan perawatan kendaraan. Mereka mengenalkan kemasan sachet untuk produk Turtle Wax Metallic Car Wax.

Cairan yang bikin cat mobil berkilau ini diklaim makin praktis dibawa dan disimpan, dengan kemasan kecil. Harganya cuma Rp 10.000 per sachet, dan selama IIMS 2017, ada diskon 50 persen buat konsumen yang melakukan pembelian kedua.

STP juga mengelkan kemasan baru Brake Fluid (minyak rem), yang kini tersedia dengan tutup botol warna merah dan putih. Mereka mengklaim, produknya mampu memaksimalkan kinerja sistem pengeraman motor dan mobil, terutama yang sudah dilengkapi sistem ABS.

Banderol produk ini bergantung ukuran, berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 32.000, dan ada potongan selama pameran.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda WD-40, cairan serbaguna, ditawarkan dengan promo hadiah khusus selama IIMS 2017.
Masih di Hall yang sama, ada produk perawatan lain, WD40. Cairan multifungsi ini ditawarkan dengan hadiah setiap kelipatan pembelanjaan. Bagi yang melakukan pembelanjaan mencapai Rp 100.000, disiapkan satu tas belanja.

Lalu, setiap pembelanjaan Rp 150.000, pengunjung berhak mendapatkan kaos. Paling menarik, setiap pembelanjaan Rp 300.000, helm ekslusif WD-40 menanti. Terakhir, pembelanjan Rp 500.000, power bank boleh dibawa pulang.

Anda akan menemui promo serupa dengan produk sejenis di hall yang sama. Selamat berburu!

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM