Pelumas Motor Honda Kini Punya Formula Baru - Kompas.com

Pelumas Motor Honda Kini Punya Formula Baru

Donny Apriliananda
Kompas.com - 04/05/2017, 16:45 WIB
AHM Pelumas AHM Oil dengan formula dan kemasan yan berbeda.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas AHM Oil terbaru. Klaimnya, pelumas ini mampu melindungi mesin motor lebih lama dan menghemat bahan bakar, karena semakin menunjang menunjang kinerja mesin sesuai dengan perkembangan teknologi.

Pengembangannya fokus pada formula baru pelumas mesin API SL berstandarisasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB, dengan tingkat kekentalan 10W-30.

Daya lumasnya dikatakan lebih baik, mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan signifikan mengurangi tingkat penguapan.

AHM Oil gres ini hadir dengan empat varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Pengategoriannya, tipe bebek dan sport disarankan pakan SPX 1 dan MPX 1. Sedangkan tipe skutik dapat menggunakan varian SPX 2 dan MPX 2. Ada alternatif pelumas MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi, 20W-40.

Kemasan botol juga anyar, lebih tampak modern dan mudah digenggam. Balutan stiker juga baru, mengesankan mewah dan elegan.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya dalam siaran resmi, (4/5/2017), mengatakan bahwa Honda berkomitmen menemani konsumen dalam menjaga performa seluruh varian sepeda motor Honda.

”Kami menyadari, seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan pelumas berkualitas tinggi. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit dan perlindungan mesin lebih lama,” ujar Thomas.

Pelumas AHM Oil terbaru mengusung berbagai teknologi proteksi seperti seperti Cleansing Agent (menjaga kebersihan), Anti Oxidant (proteksi karat karena oksidasi), Visco Improver (menjamin kekentalan stabil), dan Smart Film (meminimalisir gesekan). Harga berkisar antara Rp 37.500 hingga Rp 62.000.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM