Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevy Trailblazer Layani Mobilitas “AmCham”

Kompas.com - 04/05/2017, 15:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif –
Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, General Motors Indonesia lakukan seremoni penyerahan satu unit Chevrolet Trailblazer ke pihak American Chamber of Commerce (AmCham), Kamis (4/5/2017).

Gaurav Gupta, Presiden Director GM Indonesia mengatakan , kalau Chevrolet merupakan salah satu merek yang ada di bawah naungan AmCham, bahkan satu-satunya perusahaan kendaraan asal Amerika yang masih aktif.

“Kami bangga mempersembahkan unit ini, yang baru sja diluncurkan di Indonesia awal tahun ini. AmCham sendiri merupakan mitra strategis Chevrolet dalam upaya kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia,” ujar Gaurav, Kamis (4/5/2017).

Gaurav mengatakan, kalau kemitraan ini juga sebagai wuud komitmen Chevrolet untuk terus mengembangkan potensi di Indonesia, sebagai pasar yang strategis.  

“Chevrolet sendiri merupakan brand yang sangat ikonik dan penting, serta mewakili kualitas merek asal Amerika. Saat ini AmCham menaungi sekitar 300 perusahaan asal Amerika yang ada di Indonesia,” ujar Lin Neumann, Managing Director AmCham Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com