Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Perkuat ”Fondasi” di Jabodetabek

Kompas.com - 03/05/2017, 20:09 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Depok, KompasOtomotif – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkuat jaringan di Jabodetabek seiring pesatnya pertumbuhan di kawasan ini dalam beberapa tahun terakhir. Depok menjadi tujuan selanjutnya, dengan berdiri diler baru 3S khusus kendaraan penumpang.

Diler yang terletak di Margonda itu dibangun atas kerjasama MMKSI dengan PT Nusantara Berlian Motor, diresmikan Rabu, (3/5/2017). Lokasi ini dianggap strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau oleh konsumen di kota Depok dan sekitarnya.

”Diler di Margonda, Depok, adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia. Kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan dengan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau oleh pelanggan,” ucap Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI.

Berdirinya PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok adalah diler 3S kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 atas kerjasama MMKSI dan Nusantara Group. Diler memiliki luas area 2.011 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1551 m2.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok memiliki layanan penjualan lengkap dan nyaman, juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Di belakang, ada fasilitas tujuh stall untuk servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain layanan service booking, di sini juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com