Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Murah Ducati via IIMS 2017

Kompas.com - 01/05/2017, 15:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Ingin motor sport asal Italia berlebel Ducati, ada cara mudah dan murah untuk mendapatkannya. Cukup datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, karena pihak penyelenggara melelang empat unit Ducati, dengan beragam model.

Mulai dari Ducati Scrambler Sixty 400 cc, Scrambler X 800 cc, dan Panigale 1.300 cc. Untuk mengikuti proses pelelangan, pengunjung sebelumnya wajib melakukan registrasi dulu di halaman resmi www.indonesianmotorshow.com atau langsung menuju Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Bisa registrasi di sini atau langsung di web, tapi peserta wajib menyediakan Rp 1 juta sebagai deposit awal untuk dapat nomor dan melakukan bidding. Untuk proses penawaran bebas kelipatannya, tapi awalnya kita mulai dari Rp 1 juta," ucap Jean saat berbincang dengan KompasOtomotif, Senin (1/5/2017).

Baca : Skutik Listrik Retro Siap Dipinang di IIMS 2017

Pembayaran registrasi bisa dilakukan dengan tiga cara, uang tunai, debit, dan kartu kredit. Namun untuk pendaftaran langsung di tempat wajib uang tunai.

Lelang empat Ducati ini akan ditutup pada 7 Mei 2017 mendatang. Jean mengatakan siapa yang melakukan penawaran paling besar, maka konsumen itu yang akan jadi pemenangnya, namun untuk unit yang dilelang merupakan motor lansiran 2016 lalu.

Stanly/KompasOtomotif Lelang Ducati, mulai dari Scrambler sampai Panigale

"Motornya keluaran 2016, tapi belum dipakai. Untuk konsumen yang tidak menang lelang maka uang akan dikembalikan beberapa hari setelah IIMS ditutup," kata Jean.

Menurut Jean posisi saat ini, penawaran tertinggi ada pada Scrambler 800 dengan nominal Rp 62 juta, jumlahnya semakin naik tiap jam. Sedangkan untuk di posisi kedua Panigale dan Scrambler 400 dalam posisi yang kompetitif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com