Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Bikin Istri Betah Jalan-jalan ke IIMS 2017

Kompas.com - 29/04/2017, 18:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Indonesia International Motor Show (2017) tidak melulu menjadi suguhan khusus bagi pengemar otomotif. Bagi yang ingin berkunjung bersama istri atau pasangan ada suguhan berbeda yang bisa memanjakan mereka.

Dyndara Promosindo sebagai pihak penyelanggara membuka lahan khusus yang bersiskan apparel serta busana dari ragam merek terkenal. Hal ini bisa menjadi lokasi strategis bagi pasangan saat mulai jenuh menemani berkeliling melihat deretan pameran otomotif.

Baca : Melihat "SPG BIntang Lima" di IIMS 2017

Untuk menunju ke sana, anda cukup membawa pasangan masuk dari Hall C JIExpo Kemayoran, lokasinya memang sedikit ke belakang. Tempatnya berdekatan dengan arena edukasi lalu lintas untuk anak-anak atau Road Safety for Children.

Di sana, anda dan pasangan bisa berbelanja kebutuhan tampilan dan apparel serta pakaian. Tidak perlu khawatir kantong kebobolan, karena semua produk ditawarkan dengan harga khusus, alias diskon menarik.

Tidak hanya pakaian, aksesori lain seperti jam tangan, tas, koper, dan kaca mata juga tersedia di sana. Bahkan beberapa ada yang menawarkan furniture untuk kelengkapan tempat tinggal.

Baca :Jangan Khawatir "Rempong" Bawa Anak ke IIMS 2017

Stanly/KompasOtomotif Sisi lain IIMS 2017

"Selama cara kita memang menawarkan harga khusus pameran, tapi untuk produknya yang ready stok di sini saja. Bila sudah habis, berarti tidak ada lagi. Diskonya bervariasi, untuk koper dan tas mulai dari 30 persen, pakaian 20 sampai 40 persen, dan lainya bisa sampai 80 persen," ujar Ivan salah satu staff yang menjaga apparel di Hall C.

Selesai berbelanja, anda dan pasangan bisa langsung menikmati kuliner di food hall yang berada di samping Hall C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com