Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Harga Resmi Kymco di Indonesia

Kompas.com - 29/04/2017, 17:45 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Sempat mati suri, akhirnya Kymco kembali hadir dan langsung mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Tidak tanggung-tanggung, sepeda motor skutik asal Taiwan ini langsung hadir dengan empat produk barunya, yakni Racing King 150i, K-XTC 200i, Xciting 400i, dan Downtown 250i.

Meski secara resmi belum meluncur, namun Kymco sudah membuka keran pesanan untuk keempat produknya tersebut. Bagi yang tertarik juga sudah bisa melakukan pemesanan saat ini.

Baca : IIMS 2017 Jadi Lapak Sosialisasi Kymco

"Memang belum resmi kita launch, tapi kalau memang ada konsumen yang tertarik kita tidak bisa tahan (jual). Tapi seperti yang kita bilang, untuk resminya baru kita luncurkan Juni atau Juli nanti," ucap Temmy Setiawan selaku Senior Marketing dari Authorized Maindealer Kymco Jakarta saat dihubungi KompasOtomotif, Sabtu (29/4/2017).

Otomania/Setyo Adi Kymco hdir di IIMS 2017

Bagi konsumen yang tertarik keempat model skutik asal Taiwan itu sudah memiliki banderol harga. Untuk Kymco Racing King 150i dipasarkan Rp 33.8 juta, K-XTC 200i dipasarkan Rp 58 juta, Xciting 400i Rp 108 juta, dan Downtown 250i Rp 68 juta.

"Untuk harga itu semua on the road. Promo saat ini kita tidak ada karena memang lebih ke arah sosialisasi," papar Temmy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com