Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS 2017 Jadi Lapak Sosialisasi Kymco

Kompas.com - 28/04/2017, 18:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Kymco kembali hadir di pasar otomotif ruda dua Indonesia. Meski sudah memajang deretan produk barunya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, namun skutik asal Taiwan ini belum secara resmi mengumumkan kehadirannya.

Temmy Setiawan selaku Senior Marketing dari Authorized Maindealer Kymco Jakarta, mengatakan bahwa salah satu tujuan utamanya ikut hadir di IIMS lebih ke arah sosialisasi.

"Kita ingin infokan bahwa Kymco saat ini hadir lagi di Indonesia, tapi secara official memang belum meluncur karena itu saat ini kami tidak bisa bicarakan soal harga dulu. Rencananya antara Juni dan Juli 2017 nanti kita akan umumkan sekaligus meresmikan pembukaan fasilitas diler dan perawatan Kymco di BSD," ucap Temmy saat berbincang dengan KompasOtomotif di Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Baca : Kymco Terlahir Kembali di IIMS 2017

Menurut Temmy, Kymco yang baru akan fokus langsung pada segmen skutik berkapasitas besar di atas 150 cc. Hal ini dilakukan sebagai wujud transisi serta perubahan dari Kymco terdahulu.

Stanly/KompasOtomotif Kymco mulai jualan di IIMS 2017

"Kita lebih kemasalah branding, kita ingin menunjukkan kalau Kymco yang saat ini lebih premium, tidak seperti Kymco yang dulu. Secara desain, kalau dilihat model-model yang ada saat ini juga lebih modern," kata Temmy.

Dari empat model baru yang siap untuk ditawarkan ke konsumen di Indonesia, yakni Xciting 400i, K-XTC 200i, Downtown 250i, dan Racing King 150i. Kymco XTC 200 cc dan Downtown 250 cc akan menjadi skutik andalan yang dianggap bisa menyaingi para kompetitor di kelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com