Cara V-Kool Selalu "Eksis" di IIMS 2017 - Kompas.com

Cara V-Kool Selalu "Eksis" di IIMS 2017

Stanly Ravel
Kompas.com - 28/04/2017, 16:12 WIB
Stanly/KompasOtomotif V-Kool Kaca Film hadir di IIMS 2017

Jakarta, KompasOtomotif - PT V-Kool Indo Lestari, distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia, punya cara sendiri agar tetap eksis sebagai salah satu peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dengan tema "Experience Gold" V-Kool mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman langsung, beberapa model andalan, seperti Gold Class Product, Technology, dan Service.

Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari, mengatakan dengan keikutsertaannya di ajang IIMS merupakan upaya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

"Suatu kebanggan untuk dapat berpartisipasi di pameran otomotif terbesar. Dalam acara seperti ini kami bisa berinteraksi dengan konsumen, terutama menyampaikan edukasi mengenai kaca film yang tepat untuk digunakan," ucap Lianto dalam seremoni acara di Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Baca : V-Kool Masih Belum Naksir Segmen "Mobil Sejuta Umat"

Salah satu bentuk edukasi yang diberikan adalah melalui alat peraga pengetesan kaca film yang dibentuk seperti heat tunnel. Fungsi dari alat peraga ini adalah untuk memberikan pengalaman bagi pengunjung mengenai pentingnya penggunaan kaca film yang tepat dan sesuai.

"Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah, serta tempat usaha," kata Lianto.

Strategi

Tidak hanya memberikan edukasi, V-Kool juga memiliki program penjualan bagi pengunjung IIMS. Penawaran ini diberikan untuk meringankan konsumen untuk mengaplikasi kaca film berkualitas.

Mulai dari cash back Rp 500.000 bagi anggota i-Kool Club dan transaksi secara online. Gratis aplikasi Glass Fusion untuk kaca depan bagi pembelian V-Kool yang mengaplikasi full. Bahkan ada juga cicilan nol persen sampai dengan 12 bulan, melalui 20 bank pilihan bekerja sama dengan salah satu situs jual beli di Indonesia.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X