Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kymco Terlahir Kembali di IIMS 2017

Kompas.com - 28/04/2017, 13:28 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -Merek yang sempat hilang dari pasar Indonesia, Kymco, kini kembali. Lewat PT Smart Motor Indonesia (SMI), sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) resmi baru merek asal Taiwan ini, meluncurkan model skutik terbarunya di ajang Indonesia Interational Motor Show (IIMS) 2017.

SMI memboyong empat model baru yang diimpor utuh langsung dari Taiwan, yakni Xciting 400i, Downtown 250i, K-XTC 200i, dan Racing King 150i.

"Saat ini Kymco hadir di bawah SMI yang jadi ATPM resminya. Untuk pertama kami tampilkan empat model skutik dan satu all-terrain vehicle (ATV). Fokusnya kita main ke skutik berkapasitas besar, yang paling kecil hanya 150 cc," ucap Tri Agung, Staff SMI saat berbincang dengan KompasOtomotif, Jumat (28/4/2017).

Stanly/KompasOtomotif Kymco hadir di IIMS 2017

Menurut Tri, bagi pengunjung IIMS yang tertarik dengan Kymco saat ini sudah bisa melakukan pemesanan unit. Tapi barangnya tidak bisa langsun dibawa, karena harus melewati masa inden sekitar dua bulan dari pemesanan.

"Yang mau pesan sudah bisa, tapi harus inden sekitar dua bulan. Indennya bukan karena unit motor tapi surat-suratnya, karena kita masih dalam proses pengurusan kendaraan. Paling tidak dalam dua bulan ini sudah selesai kok," kata Tri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com