Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIMS Perdana, Mazda Eurokars Andalkan CX-3

Kompas.com - 27/04/2017, 17:58 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mendeklarasikan sebagai agen pemegang merek Mazda, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ikut pameran besar perdana, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Crossover medium CX-3 dijadikan sebagai maskot untuk mencuri perhatian.

Dalam penampilan perdana itu, EMI tampil minimalis di Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan membawa tiga model unggulan lainnya, yakni CX-5, Mazda2, serta Biante.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, mengatakan bahwa event tahunan ini dijadikan sebagai ajang pembuktian eksistensi untuk mengembangkan merek Mazda pada posisi terbaik.

"Sejak berkesempatan mewakili merek Mazda, kami bersungguh-sungguh menegaskan komitmen untuk mengembangkan brand Mazda. Karena itu kami hadir pertama kalinya di IIMS, menunjukkan keseriusan dan komitmen kami membangun dan memperkuat merek," kata Roy dalam presentasi pembukaan booth, (27/4/2017).

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Mazda CX-3 akan menjadi salah satu andalan PT Eurokars Motor Indonesia di IIMS 2017.
Roy menambahkan, dengan keikutsertaan dalam ajang IIMS 2017, EMI ingin memperlihatkan pada konsumen produk andalan mereka, untuk dilihat, dipegang, dan dirasakan secara langsung via test drive yang disediakan di arena khusus.

Penjualan
Dari sisi penjualan, EMI menargetkan antara 250-300 unit terjual di IIMS 2017. Demi menunjang bidikan itu, kerjasama dilakukan dengan berbagai bank serta lembaga pembiayaan, mulai Maybank, Panin, sampai BCA, dengan penawaran kredit yang menarik.

Harga khusus pun ditawarkan untuk CX-3 selama pameran, ditambah dengan paket kredit bunga 0 persen selama enam bulan. Pilihan lain, paket DP rendah serta berbagai paket kredit lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com