Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tengok Merek Inggris Rasa India di IIMS 2017

Kompas.com - 26/04/2017, 12:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifRoyal Enfield, merek sepeda motor asal Inggris yang kini dimiliki pengusaha dari India, siap kembali mejeng di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, JIExpo Kemayoran, 27 April – 7 Mei.

Mereka akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350 dalam tiga varian seri Redditch terbaru yaitu Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau), dan Redditch Blue (biru). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Selain meluncurkan seri Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Tak ketinggalan, gear dan apparel akan menghiasi booth.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Royal Enfield 350 dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.
Buat yang ingin mengetes, disiapkan sesi test ride berbagai model, termasuk juga bermacam promo menarik seperti gear voucher senilai Rp 1 juta yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor.

Sejak membuka gerai eksklusif pada akhir tahun lalu di Indonesia bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia sebagai diler resmi, Royal Enfield terus berupaya menghidupkan kembali segmen sepeda motor berukuran menengah di Indonesia melalui produk bergaya modern classic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com