Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amunisi Baru Suzuki Incar Kalangan Muda

Kompas.com - 19/04/2017, 13:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Langkah Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk eksis di dunia otomotif roda empat rupanya tidak selesai dengan menghadirkan Ignis. Sepanjang 2017, ada beberapa amunisi lagi yang siap untuk diluncurkan.

Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS, mengatakan Suzuki siap memperkenalkan produk baru yang rencananya akan dihadirkan pada semester kedua 2017.

Baca : Suzuki Ignis Meluncur, Menggoda Konsumen "Mobil Murah"

"Kami masih ada produk lain, jadi pada semester kedua nanti akan ada produk baru, salah satunya Baleno hatchback yang sudah muncul di GIIAS 2016, lalu ditambah refreshment produk di akhir tahun," ujar Donny kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/4/2017)

Sayangnya, Donny masih bungkam soal waktu peluncuran serta produk yang akan diremajakan. Ia hanya mengklaim bahwa jajaran produk barunya akan bermain di segmen yang lebih muda.

Baca : Suzuki Baleno "Hatchback" Segera Disajikan

"Strategi produk kami menyasar pada kalangan muda, di bawah 35 tahun karena potensi pasarnya besar. Untuk Baleno yang pasti pasti semester dua, momennya memang bagus pas di GIIAS, tapi tidak pasti juga. Refreshment itu produk yang sudah kami luncurkan tahun lalu, tunggu saja," ucap Donny.

Otomania/Setyo Adi Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016

Sedangkan ketika ditanya soal kehadiran facelift Karimun Wagon R yang foto-fotonya sudah mulai beredar di dunia maya, Donny hanya mengatakan bahwa produknya memang sudah ada.

"Sudah banyak yang tanya, jadi untuk Wagon R sudah ada tapi informasinya ke media belum, karena saat ini kami fokus pada Ignis, setelah itu baru Wagon R, nanti kita infokan," kata Donny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com