Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Mulai Manjakan Konsumen Korporasi

Kompas.com - 13/04/2017, 09:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Meningkatkan pelayanan pelanggan, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan layanan BMW Business Alliace. Program ini merupakan sebuah layanan inovatif bagi pelanggan korporasi BMW yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman premium dengan beragam kemudahan.

Pelanggan korporasi akan disediakan tenaga khusus dan profesional melalui Certified BMW Business Alliance Key Account Manager. Pelanggan juga langsung terdaftar dalam BMW Repair Inclusive, yang merupakan program jamin seluruh perbaikan dan layanan purna jual tiga tahun, serta perawatan dari teknisi ahli secara berkala, sampai penjemputan ke perusahaan.  
 
Dengan BMW Service Inclusive, pelanggan juga menikmati layanan beba perawatan kendaraan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Bahkan ada perlindungan ban selama tiga tahun, mencankup penggantian hingga empat ban dan biaya jasa untuk kerusakan tusuk, penggembungan, letusan, dan robek saat berjalan dalam kondisi kempes.

Febri Ardani/Otomania Unit yang dijual di diler mobkas BMW, Astra Autoprima di Sunter, Jakarta Utara.

“Selain beragam keuntungan tadi, BMW juga memberikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung oleh BMW Financial Services. Melalui program ini kami yakin akan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan,” ujar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (12/4/2017).

Baca : BMW Hadirkan Layanan Purnajual "Online" Gratis

Beberapa layanan lain dalam BMW Business Allience juga bisa dinikmati. Mulai dari Premium Selection untuk proses trade-ine kendaraan lama dengan baru, sampai BMW Automotive Liability Insurence yang merupakan asuransi kendaraan lengkap.

“Kami harap dengan adanya layanan terbaru ini, BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual,” ujar Bayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com