Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Sebutkan ”Harga Khusus” CX-3

Kompas.com - 12/04/2017, 16:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya mengumumkan resmi harga CX-3, crossover baru yang akan mengisi di bawah CX-5. Namun, harga yang dipublikasikan adalah banderol promosi, alias dibatasi hingga jangka waktu tertentu.

Dalam siaran resmi EMI yang dilayangkan kepada KompasOtomotif, (12/4/2017), harga CX-3 hanya berlaku untuk awal April 2017 hingga akhir Mei 2017, bagi semua konsumen yang sudah mengajukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di diler-diler resmi seluruh Indonesia.

Seperti yang sudah pernah KompasOtomotif bahas, Mazda CX-3 akan dijual dalam dua tipe, yakni Touring dan Grand Touring (GT). Harga promosi untuk tipe Touring adalah Rp 388 juta, sedangkan tipe GT Rp 435 juta.

Baca: Berikut Harga Resmi Mazda CX-3

Jika dibandingkan dengan bocoran harga diler, banderol promosi ini lebih murah Rp 14,5 juta untuk tipe Touring. Sedangkan tipe GT, makin rnedah lagi, didiskon sampai Rp 27,5 juta. Masing-masing harga akan ditambah Rp 3 juta jika Anda memilih warna Soul Red/Grey.

Dalam pernyataan resmi, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI, mengatakan, bahwa Mazda CX-3 mendapatkan antusiasme yang begitu besar dari pecinta otomotif di Indonesia. Pengumuman ini sekaligus menandai harga perdana crossover tersebut.

”Kami sampaikan bahwa Mazda CX-3 saat ini juga telah mengadopsi fitur terbaru yang disebut G-Vectoring Control (GVC). Ini akan menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas Mazda,” kata Roy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com