Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Umumkan Harga E-Class Rakitan Lokal

Kompas.com - 07/04/2017, 12:37 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah mengenalkan versi rakitan lokal pada awal 2017 lalu, akhirnya Mercedes-Benz Indonesia (MBI) resmi meluncurkan generasi terbaru dari E-Class di Jakarta, Jumat (7/4/2017). Sedan mewah ini hadir dalam dua pilihan, yakni 250 Avantgarde dan 300 AMG Line.

E-Class terbaru menandai lahirnya sejumlah inovasi teknis, bahkan diklaim sebagai sedan tercerdas. Berbagai teknologi diterapkan yang meningkatkan sisi keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Meski berstatus sebagai sedan mewah rasa lokal, namun bicara kemewahan diklaim tidak kalah dengan versi aslinya dari Jerman. Dibandingkan dengan model lawasnya, E-Class baru menawarkan kesan yang lebih stylish dan dinamis.

Tampilan kupe mendominasi proposisi desain baru E-Class. Sedangkan untuk sektor interornya diklaim kental dengan nuansa mewah yang kali ini tingkat kelapangannya bertambah seiring dengan bertambahnya sumbu roda dan dimensi panjang keseluruhan.

"Dengan produksi lokal membuktikan kami mendukung kemajuan industri otomotif lokal. Pengguna E-Class akan mendapatkan pengalaman baru mengendarakan sedan pintar yang kaya fitur," ucap Presiden and CEO MBI Roelof Lamberts dalam seremoni acara, Jumat (7/4/2017).

Mercy Indonesia resmi membanderol E-Class 250 Avantgarde sebesar Rp 1,129 of the road Jakarta. Sedangkan E300 sebesar Rp 1.329 off the road, beda masing-masing sampai Rp 50 juta dibandingkan versi CBU.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com