Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hyundai i20 dengan Sentuhan Kelir "Dual Tone"

Kompas.com - 07/04/2017, 11:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

New Delhi, KompasOtomotifHyundai i20 makin sporty dan stylish setelah mendapatkan sentuhan baru. Model facelift 2017 ini diluncurkan di India dengan harga mulai 536.624 rupee, atau setara Rp 110 jutaan, dan bisa dipilih dalam 13 varian.

Warna baru sudah pasti menjadi andalan, termasuk salah satunya adalah Marina Blue yang menjadi andalan Hyundai Elantra tahun lalu. Masih soal kelir, merek ini juga menawarkan tema dual tone dengan atap hitam, dipadu warna bodi Red Passion (merah) atau Polar White (putih).

Indianautosblog INterior paduan hitam dan oranye.
Nuansa interior berubah, dengan nuansa warna hitam dipadu oranye. Tipe tertentu mendapatkan sistem hiburan dengan layar 7 inci, bisa tersambung dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan MirrorLink. Sistem hiburan ini juga menawarkan navigasi berbasis satelit.

Pilihan mesin tidak berubah, yakni 1.200 cc Kappa Dual VTVT bensin, 1.400 cc Dual VTVT, dan 1.400 cc U2 CRDi diesel.

Tipe mesin bensin 1.200 cc dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Sedangkan tipe 1.400 cc disambungkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan. Sementara mesin diesel 1.400 cc pakai transmisi manual 6-percepatan.

BMW Indonesia Tampang makin sporty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com