Pikap Mitsubishi Bersolek dari Malaysia - Kompas.com

Pikap Mitsubishi Bersolek dari Malaysia

Stanly Ravel
Kompas.com - 05/04/2017, 18:37 WIB
paultan.org Triton Facelift

Kuala Lumpur, KompasOtomotif - Mitsubishi Malaysia mengenalkan versi penyegaran dari Triton. Pikap kabin ganda ini akan datang dengan beberapa pembaruan yang menawarkan keamanan lebih.

Dilansir dari Paultan, Mitsubishi akan membenamkan tujuh airbags untuk model Triton VGT Adventure dan VGT Adventure X. Fitur pun makin lengkap dengan adanya active stablility control (ASC), hill start assist, trailer sway control, beserta kunci pintu otomatis.

Masuk ke interior, bila sebelumnya pengaturan jok masih harus dikerjakan secara manual, kali ini sudah elektrik. Pengendara juga dimudahkan dengan adaya spion kabin dengan fitur anti silau.

Triton juga akan dilengkapi dengan beberapa pembaruan lain. Mulai dari desain pelek, kemudi multifungsi yang sudah disematkan beragam tombol pengaturan, sampai jok kulit sintetis. Sebagai pembeda dari model lainnya, khusus varian VGT dan VGT Adventure mendapat aksen krom di gril depan.

paultan.org Tampang Triton facelift

Semua varian VGT ditunjang dengan mesin turbodiesel 2.400 cc MIVEC yang mampu menyuplai tenaga sebesar 181 Ps pada 3.500 rpm dan torsi 430 Nm pada 2.500 rpm. Untuk model penggerak empat roda (4WD) diberikan fitur Mitsubishi Easy Select dan transmisi otomatis lima percepatan.

Mengenai spesifikasi lebih detail berserta harga, baru akan diumumkan pihak Mitsubishi Malaysia saat sesi peluncuran resminya, Jumat (7/4/2017) mendatang.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
SumberPaultan,
Komentar

Close Ads X