Mini Luncurkan Clubman "Black Edition" - Kompas.com

Mini Luncurkan Clubman "Black Edition"

Stanly Ravel
Kompas.com - 05/04/2017, 17:17 WIB
www.autoevolution.com Mini Clubman Black Edition hanya dipasarkan di Inggris

London, KompasOtomotif - Memberikan nuansa baru yang lebih sporty, Mini resmi meluncurkan Clubman Black Edition. Model ini menjadi edisi khusus yang dipasarkan di Inggris saja.

Disebut edisi spesial hitam, bukan berarti kelir bodi Clubman ini gelap, tetapi dua garis yang ada di kap mesin, atap, pelek berdimensi 17 inci, sampai lencana khusus yang diletakan pada pilar C. Mini menawarkan dua varian edisi spesial ini, yakni Cooper dan Cooper D.

" Mini Clubman Black Edition menampilkan sisi terbaik dari Clubman. Beberapa peralatan khusus dipilih dan dikombinasikan dengan tampilan visual yang membuatnya lebih menarik," ucap Kepala Produksi Mini Inggris Nicolas Gribner yang dikutip dari Autoevolution.

www.autoevolution.com Mini Clubman Black Edition

Masuk ke interior, merek ikonis asal Inggris ini juga menwarkan nuansa serba hitam, sayangnya tidak ada yang spesial dari sisi fitur. Mini hanya menambahkan sistem pencahayaan interior menggunakan light-emitting diode (LED) yang warnanya bisa disesuaikan, beserta lampu proyeksi untuk menampilkan logo Mini saat membuka pintu.

Meski tampilan lebih sporty, jangan berharap performanya juga ikut diupgrade, karena masih mengusung mesin standar, yakni 1.500 cc tiga silinder. Edisi serba hitam dari Mini Clubman ini akan dipasarkan dengan harga 21.430 poundsterling atau Rp 355 juta.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM