Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Low MPV" Mitsubishi Bikin Geregetan Gerai di Bali

Kompas.com - 27/03/2017, 09:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Denpasar, KompasOtomotif – Dipamerkannya model low MPV dalam wujud XM Concept oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tahun lalu bikin gregetan diler Mitsubishi di Bali. Mereka benar-benar tak sabar menanti kedatangannya, karena dinilai akan mencuri perhatian pasar.

Direktur Operasional Bumen Redja Abadi (BRA), salah satu jaringan diler besar Mitsubishi, Christoforus Ronny Ng, bahkan berani mengatakan bahwa MPV baru Mitsubishi akan menguasai pasar dalam waktu yang cukup singkat.

”(Low MPV) sangat menjanjikan buat kami, karena prospektif untuk pasar retail, juga rental di wilayah Bali. Pariwisata kan butuh persewaan mobil, atau memenuhi kebutuhan para turis. Sangat prospektif, yakin bisa menguasai pasar,” kata Christoforus,(25/3/2017).

Henry Kosala, Direktur Utama BRA juga menyatakan bahwa tak hanya Bali yang siap menyambut MPV Mitsubishi terbaru ini, tetapi juga semua diler di bawah jaringan BRA di seluruh Indonesia.

”Kami sukses di Pajero Sport, dan mobil MPV  juga akan sukses, karena sudah ditunggu-tunggu. Ini akan menjadi kejutan dan momen bagus untuk menembus market share (lebih tinggi),” ujar Henry, pada kesempatan yang sama, usai meresmikan bengkel bodi dan cat BRA di Denpasar, Bali.

Pembukaan bengkel bodi dan cat juga menjadi salah satu alasan buat diler mempersiapkan diri dengan hadirnya MPV baru. Ini akan menjadi bentuk pelayanan terhadap konsumen yang ditingkatkan di berbagai lini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com