Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GM Indonesia Pilih Gerai Chevrolet Terbaik

Kompas.com - 24/03/2017, 18:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Malang, KompasOtomotif -  Agen pemegang merek Chevrolet dalam negeri, General Motors (GM) Indonesia, mengapresiasi mitra bisnisnya yang terdiri dari 15 diler dan 34 outlet diler, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui acara “Dealer Appreciation Night 2017” di Museum Angkut, Batu, Malang, GM Indonesia memberikan penghargaan kepada diler-diler berprestasi pada 2016, serta memotivasi para diler untuk memberikan kinerja yang lebih baik di tahun 2017.

“Acara tahunan ini sangat penting untuk mengapresiasi kinerja para mitra diler kami, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Diler juga merupakan penghubung antara perusahaan dengan konsumen, dalam memberikan kontribusi bagi kelangsungan bisnis GM secara global,” ujar Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dalam siaran resminya, Kamis (23/3/2017).

Penghargaan kepada para diler terbagi menjadi enam kategori, Sales Achievement, Parts Achievement, Customer Satisfaction, Manpower, Group dan Grandmasters. Chevrolet telah memilih empat diler dengan kinerja terbaik selama tahun 2016, dan berhasil meraih penghargaan Grandmasters 2016.

Diler tersebut yaitu Prima Autoworld (Depok), Cakra Adi Mandiri (Bogor), Andalan Chrisdeco (Samanhudi Jakarta) dan Sun Motor (Kebon Jeruk Jakarta). Keempatnya akan diterbangkan ke New York, untuk mengikuti program, bersama dengan seluruh Grandmasters diler dari negara-negara lain di bawah naungan GM International.

Selain itu, penghargaan sebagai Dealer of the Year 2016, diberikan kepada Prima Auto World  yang berlokasi di Depok. “Dengan diluncurkannya tiga produk terbaru, The All-New Trailblazer, The All-New Trax, dan The All-New Spark pada awal tahun ini, Chevrolet berharap para diler dapat termotivasi untuk menghasilkan kinerja lebih baik,” ucap Gaurav.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com