Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Motorrad Termurah Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 24/03/2017, 16:21 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana PT Maxindo Moto sebagai agen tunggal pemegang merek (ATMP) BMW Motorrad meluncurkan BMW G310R April mendatang, sudah mendapat respons positif. Sepeda motor yang dibuat di pabrik TVS India ini diklaim sudah mendapat beberapa pesanan dari konsumen di Tanah Air.

Joe Surya sebagai Chairman Maxindo Moto, menjelaskan meski belum melihat barangnya tapi sudah ada beberapa konsumen yang memesan dengan langsung menghampiri BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Mereka datang, dan biasanya mereka sudah lebih dulu tahu speknya karena lihat secara online. Jadi langsung datang saja dan buat pesanan," ucap Joe kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Meski sudah ada pesanan untuk motor blasteran Jerman-India ini, namun Joe belum terbuka soal jumlahnya. Joe hanya menegaskan bahwa motor yang bermain disegmen entry level premium ini siap dimiliki beberapa konsumen di Indonesia.

BMW Motorrad BMW G310R akan punya kembaran dari TVS.

"Syaratnya cukup kasih uang tanda jadi. April akhir akan kita kirim ke konsumen. Sudah bisa bisa dipesan, tapi jumlahnya kami tidak bisa bilang," kata Joe.

Dikembangkan bersama TVS Akula, BMW G310R akan dibekali mesin satu silinder berkapasitas 313 cc. Mengambil genre sport, motor ini akan menjadi line-up termurah BMW Motorrad yang akan dipasarkan di bawah Rp 200 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com