Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuota Pesan "Online" Yamaha R15 Hanya 155 Unit

Kompas.com - 24/03/2017, 16:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi melakukan hitung mundur proses booking online All New R15 sejak 20 Maret mendatang. Sepeda motor sport yang dibanderol dengan harga Rp 34,5 juta ini siap mencari pemilik pertama dalam jumlah yang terbatas.

Yamaha akan membuka proses inden online hanya dalam satu hari. Sedangkan jumlah kuota yang disediakan hanya 155 unit.

GM Aftersales and Public Relation YIMM M Abidin, menjelaskan jumlah 155 unit sama dengan kubikasi mesin dari All New R15.

"155 merupakan kubikasi mesin generasi terbaru R15. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc agar mudahkan diingat oleh pengguna sebagai diferensiasi strategi," ucap Abidin dalam siaran pers di situs resmi Yamaha, Jumat (24/3/2017).

YIMM mengklaim bahwa R15 terbaru memiliki teknologi yang lebih modern dan value terbaik dibandingkan dengan kompetitor di segmen 150 cc. Keunggulan pada rangka delta box yang disempurnakan dan dipadu dengan suspensi up side down, monoshock link type, serta swing arm bermaterialkan alumunium mampu menghadirikan handling yang lebih stabil.

Otomania/Setyo Adi Tes ride Yamaha R15 di Sentul

Handling R15 terbaru disebut-sebut sebagai "The Great Total Balance Riding Experience", karena weight balance roda belakang dan depan terbagi dengan sempurna. Nah, bagi konsumen yang tertarik tinggal siapkan dana awal untuk melakukan pemesanan secara online tepat pada 1 April 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com