Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebentar Lagi BMW G310R Mendarat di Indonesia

Kompas.com - 24/03/2017, 08:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Motorrad Indonesia akhirnya mendapat kepastian untuk memasarkan sepeda motor enty level-nya, BMW G310R. Motor blasteran Jerman dan India ini, dijadwalkan hadir pada April 2017 mendatang.

Kabar baik ini langsung disampaikan oleh Hainer Faust, Sales and Marketing Vice President BMW Motorrad,

"BMW G310R akan tiba April mendatang," kata Faust, saat meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Joe Surya, Chairman Maxindo Moto, juga mengungkapkan pernyataan yanga sama. Menurut Joe pameran Indonesia International Motor Show 2017 nanti menjadi momen tepat mengenalkan motor rakitan pabrik TVS di India.

"Tunggu tanggal mainnya yah, kami akan luncurkan di IIMS 2017 nanti," ucap Joe di tempat yang sama.

BMW Motorrad BMW G310R.

Bermain di segmen premium entry level, BMW G310R akan menjadi model termurah BMW yang pernah dijual. Motor yang dikembangkan bersama TVS Akula 310 ini, hadir menggunakan mesin 313 cc yang dikawinkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan.

Untuk kisaran harga di Indonesia, sebelumnya Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, sudah mengklaim tidak akan melebihi angka Rp 200 juta. "Tetap di bawah Rp 200 juta, tapi untuk pastinya belum tahu. Ditunggu saat launching nanti yah," kata Joe beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com