Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Booking Online" Yamaha R15 Terbatas

Kompas.com - 21/03/2017, 08:03 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan proses inden untuk all new R15. Tepat pada 1 April 2017 nanti, masyarakat sudah bisa melakukan pemesanan secara online untuk mendapatkan unit lebih dulu.

M Abidin selaku General Manager After Sales and Motorsport YIMM, menjelaskan, proses inden secara online berjalan seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.

"Tidak berbeda, sama saja prosesnya seperti kemarin Aerox. Tapi yang pasti tetap akan ada kuotanya. Untuk detail nanti akan kita umumkan lagi," kata Abidin saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (20/3/2017).

Menurut Abidin, proses pemesanan secara online ini lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya sudah direncanakan. Sedangkan kuota pemesanan sengaja diberikan untuk melihat respons dari konsumen.

yamahamotoronline.co.id/booking/ Inden All New Yamaha R15

"Dari situ kita lihat resposnya bagaimana, tapi ini tidak bertahap seperti Aerox. Cuma sekali, lalu kelanjutanya akan berjalan normal, konsumen bisa pesan di diler, bedanya yang pesan online bisa lebih cepat dapatnya," ucap Abidin.

Generasi baru R15 datang menggunakan desain baru yang lebih aerodinamis. Dibandingkan dengan model sebelumnya, cukup signifikan perubahannya, terutama pada sektor mesin yang sudah dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang diklaim mampu menjaga putaran tenaga tetap stabil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com