Perang Modifikasi Daihatsu 2017 Dimulai - Kompas.com

Perang Modifikasi Daihatsu 2017 Dimulai

Stanly Ravel
Kompas.com - 20/03/2017, 17:32 WIB
dok. ADM Daihatsu Dress-up Challenge 2017

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengandeng PT Astra International mengadakan Daihatsu Dress-up Challenge 2017. Kontes modifikasi khusus Daihatsu ini merupakan pengembangan dari Sirion Dress-up Challenge yang sudah dilaksanakan sejak 2013.

Acara ini juga menjadi bagian dari rangkaian ulang tahun Daihatsu ke-110. Untuk gelaran perdana diadakan di kota Surabaya dan akan dilanjutkan ke-19 kota lainnya, seperti Mataram, Kediri, Bogor, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Bandar Lampung, Palembang, Solo, Makassar, Padang, Manado, dan Jakarta.

ADM menargetkan 300 perserta akan ikut serta menampilkan jajaran modifikasi Daihatsu. Satu pemenang dari masing-masing kota akan maju ke babak final yang akan dilaksanakan pada 25-26 November mendatang di Jakarta.

Proses penilaian dibagi dalam tujuh kategori, yakni penampilan secara keseluruhan, eksterior, pengecatan, performa dan mesin, bagian bawah mobil, interior, serta car audio and video. Menariknya, bagi yang tertarik untuk mengikuti kontes ini, panita tidak akan memungut biaya pendaftaran apapun, alias gratis.

“Kami ucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Di usia ke-110 tahun, Daihatsu membuktikan bahwa mobil-mobilnya merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resminya, Senin (20/3/2017).

Dalam tiap acara, Daihatsu juga melakukan program penjualan berupa tukar tambah kendaraan. Konsumen bisa memanfaatkan program ini dan mendapatkan banyak keuntungan yang ditawarkan.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X