Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebentar Lagi Yamaha Buka Pesanan "All New" R15

Kompas.com - 20/03/2017, 16:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya resmi menginformasikan jadwal proses pemesanan online All New R15. Sepeda motor sport ber-fairing ini siap mencari pemilik pertama di Indonesia sekitar 11 hari lagi dari sekarang, tepatnya 1 April 2017.

Informasi booking online ini bisa dilihat melalui www.yamahamotoronline.co.id/booking/. Yamaha juga menyediakan souvenir khusus bagi pemilik pertama all new R15 di Indonesia, yakni T-Shirt 46 / Asia.

Sayangnya, belum ada detail informasi mengenai proses inden online generasi terbaru R15 tersebut, termasuk rincian harganya. Pihak Yamaha Indonesia pun belum bisa untuk di konfirmasi sampai saat ini.

Namun, bagi yang tertarik, setidaknya konsumen sudah bisa menyiapkan dana awal guna keperluaan pemesanan.

Otomania/Setyo Adi All New R15 diperkenalkan di Indonesia

Bicara soal harga, meski belum disebutkan secara langsung tapi KompasOtomotif sebelumnya sudah pernah memprediksikannya. Bermodalkan fitur baru, Yamaha mengklaim akan ada kenaikan, namun tetap kompetitif.

Baca : Selisik Harga yang Pantas untuk Yamaha "All New" R15

Bila melihat dari harga R15 saat ini, yakni Rp 31,3 on the road Jakarta, kemungkinan besar naiknya mencapai Rp 2 juta sampai Rp 3 jutaan. Angka psikologis untuk tetap kompetitif ada di kisaran Rp 33 juta, atau tidak sampai menyentuh Rp 35 juta, mengingat pesaing utamanya, yakni CBR150R ada di kisaran Rp 32 juta sampai Rp 33,66 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com