Kejar Target, ACC Resmikan Dua Gerai Baru - Kompas.com

Kejar Target, ACC Resmikan Dua Gerai Baru

Stanly Ravel
Kompas.com - 17/03/2017, 12:22 WIB
dok. ACC ACC resmikan cabang baru

Jakarta, KompasOtomotif – Astra Credit Companies (ACC) kembali melebarkan sayapnya di area Jabodetabek dengan meresmikan dua cabang baru di Pondok Cabe dan Harapan Indah. Penambahan ini membuat total jaringan ACC menjadi 75 kanotr cabang di seluruh Indonesia.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody, mengatakan pembukaan cabang baru ini merupakan bentuk komitmen ACC untuk makin mudah dijangkau konsumennya.

"ACC akan lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat sehingga akan lebih mudah untuk mengakses layanan pembiayaan dari ACC dan dapat mewujudkan misi To Promote Credit for A Better Living,” ujar Jody dalam siaran resminya, Jumat (17/3/2017).

Pemilihan lokasi di Pondok Cabe dan Harapan Indah dinilai sangat strategis dalam mendukung bisnis ACC di bidang pembiayaan otomotif dan multiguna lainnya. Banyaknya diler dan mitra bisnis otomotif dikedua wilayah tersebut, membuat ACC optimis meraih target yang sudah ditetapkan.

Hingga Februari 2017 ACC telah membukukan volume pembiayaan sebesar Rp. 4,7 Triliun dengan membiayai 31.000 unit kendaraan.  Angka ini akan terus berkembang seiring dengan perekonomian yang makin membaik dan adanya penambahan jaringan kantor cabang ACC.

ACC Pondok Cabe dan ACC Harapan Indah melayani pembiayaan secara lengkap. Mulai dengan otomotif yang terdiri dari mobil baru, mobil bekas, dan pembiayaan alat berat, sampai properti, pendidikan, serta perjalanan, dan multiguna.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X