Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket “Modulo” buat City dan Odyssey Baru Tersedia

Kompas.com - 17/03/2017, 07:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Dua produk baru, Honda New City dan All-New Odyssey akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Selain menjual model standar, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyediakan produk dengan paket aksesori Modulo.

HPM mememberikan diskon 20 persen, bagi konsumen yang tertarik membeli City atau Odyssey yang sudah lengkap dengan aksesori tambahan Modulo. Mereka yang ingin mendapatkan potongan harga, harus login di halaman “My Boking Status” di website resmi HPM, www.honda-indonesia.com, sampai tanggal 31 Mei 2017.

Untuk Odyssey, tersedia 13 jenis aksesori, yang bisa langsung dipasangkan pada mobil baru. Namun, memang harga yang tercantum belum termasuk biaya pemasangan dan pajak pertambahan nilai (PPN).

Total dana yang dibutuhkan untuk 13 item aksesori Odyssey hanya mencapai Rp 26.205.000, di mana tiap komponen sudah didiskon. Sementara harga normalnya (tidak ikut program) Rp 32.763.000.

Ghulam/KompasOtomotif Harga aksesori lengkap Honda Odyssey.

Sedangkan untuk City terdiri dari 12 jenis aksesori, dibanderol Rp 22.195.000, setelah diskon menjadi Rp 17.752.000.

Honda Indonesia, menghadirkan Odyssey hanya satu varian saja, 2.4L Prestige, dengan empat pilihan warna, yakni Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl, dibanderol Rp 718 juta.

Sementara untuk New City, tersedia untuk tipe E manual mulai dari  Rp 312.000.000 dan  Rp 322.000.000 untuk tipe E CVT. Berikut detail lengkap jenis dan harga aksesori Modulo buat City:

Ghulam/KompasOtomotif Harga paket aksesori New Honda City.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com