Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Siap Jadikan Konsumenya Miliader

Kompas.com - 16/03/2017, 18:07 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Seminyak, KompasOtomotif - PT Federal Karyatama (FKT) mencoba mengapresiasi konsumen loyalnya lewat program berhadiah. Bertajuk, Federal Oil Special Miliarder, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai Rp 1 miliar.

"Program ini sudah kita laksanakan sejak 16 Februari dan berakhir pada 31 Desember 2017. Konsumen bisa beli semua pelumas Federal Oil dimana saja, lalu dapat kupon. Kalau mau mudah, tinggal download sendiri kuponnya di website Federal.co.id, semua informasi lengkap di sana," ucap Herry Hambali, Sales and Marketing Director Federal Oil di Seminyak, Bali (16/3/2017).

Menurut Herry, konsumen juga tidak perlu menunggu lama, karena setiap bulan akan ada pengundian periode. Hadiahnya cukup beragam, mulai dari uang tunai Rp 100 juta, logam mulia, sampai vocher belanja jutaan rupiah.

"Satu kupon hanya berlaku untuk satu kali pengiriman. Bila terdapat kode unik yang sama, peserta akan dianggap tidak sah karena dianggap mengirim dua kali," kata Harry.

Untuk jadwal pengundian per periode dilakukan sejak 16 Februari sampai 15 Mei 2017, setelah itu berlanjut pada 16 Mei - 31 Agustus, dan terakhir atau ketiga pada 1 September-31 Desember 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com