Honda City dan Odyssey Meluncur Bersamaan - Kompas.com

Honda City dan Odyssey Meluncur Bersamaan

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 16/03/2017, 12:18 WIB
Ghulam N/KompasOtomotif Honda meluncurkan City baru di Jakarta, Kamis (16/3/2017).


Jakarta, KompasOtomotif
- PT Honda Prospect Motor meluncurkan dua model barunya di menuju akhir kuartal pertama di 2017, All New Honda Odyssey dan New Honda City, Kamis (16/3/2017). Ini merupakan even kedua setelah Honda meluncurkan Mobilio Januari lalu.

"Hari ini kita akan melihat evolusi terbaru dari dua model prestisius Honda, yakni new Honda Odyssey dan New Honda City," ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM disela-sela pelucuran, Kamis (16/3/2017).

Tomoki mengatakan, kalau pihaknya optimistis New Honda City akan bisa terjual 1.100 unit pertahun. Sementara untuk multi purpose vehicle (MPV) premium Honda Odyssey diharapkan bisa dipasarkan sebanyak 300 unit. 

"City terbaru ini didatangkan utuh dari Thailand. Sementara Odyssey masih tetap dikirim impor dari Jepang dalam keadaan completely built up," ucap Uchida. 

MPV premium Honda generasi kelima ini dipasarkan dengan harga Rp 718 juta. Kemudian City terbaru ini dihargai Rp 312 juta untuk tipe manual dan Rp 322 juta tipe CVT. Harga itu statusnya on the road DKI Jakarta.

Aditya Maulana/Otomania Honda Odyssey terbaru meluncur di Indonesia

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X