Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Motor Minta Dukungan Penggemar atas Kebangkitannya

Kompas.com - 16/03/2017, 09:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Malang, KompasOtomotif – Melanjutkan rangkaian acara peluncuran produk fenomenal terbaru dari Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bikin acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki, yakni ”Suzuki Bike Meet 2017”.

Ajang ini diselenggarakan di delapan kota Indonesia, dan Malang didaulat menjadi lokasi pertama, tepatnya di Balai Among Tani, Batu, (11/3/2017) lalu. Lebih dari 500 orang dari 44 klub serta komunitas membawa sekitar 320 sepeda motor Suzuki memeriahkan acara ini.

Ya, SIS menganggap, kehadiran GSX-R150 dan GSX-S150 adalah tonggak kebangkitan Suzuki di pasar sepeda motor Tanah Air. Agen pemegang merek itu meminta dukungan penuh para penggemar, sekaligus memberikan apresiasi kepada konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor.

Menurut Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales SIS , melalui acara ini, pihaknya ingin kembali  membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki. Juga, Suzuki ingin kembali menaikkan brand image yang telah dikenal sebagai produsen motor sukses.

”Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Kami ingin merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna Suzuki motor di Indonesia, ” ujar Yohan dalam siaran resmi.

Yohan menambahkan, ”Suzuki Bike Meet 2017” juga disiapkan khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, menjadi ajang menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang dimeriahkan berbagai acara hiburan.

Pada waktu yang bersamaan, Suzuki Bike Meet 2017 juga diselenggarakan di Medan, tepatnya di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Tidak kalah meriah, di sana juga diikuti lebih dari 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com