Ketika Moge dan Minuman Beralkohol Kolaborasi - Kompas.com

Ketika Moge dan Minuman Beralkohol Kolaborasi

Donny Apriliananda
Kompas.com - 14/03/2017, 11:27 WIB
visordown Indian Chieftain edisi khusus kerjasama dengan Jack Daniels.

Minneapolis, KompasOtomotif – Kolaborasi sesama ikon merek Amerika dari spesialis motor dan ahli racik minumam alkohol, menghasilkan sepeda motor yang makin ikonik. Telah lahir Indian Chieftain Limited Edition Jack Daniel’s yang dinyatakan sebagai edisi terbatas cuma 100 unit di dunia.

Desain yang diserahkan kepada Klock Werks Kustom Cycles of Mitchell, SD di South Dakota, membuat sepeda motor tampak ultra-premium. Desainnya ramping dengan gaya agresif. Indian Chieftain pun terlihat makin punya ciri khas sebagai motor Amerika.

Penggunaan cat disebut pakai tangan, dan itu pun pakai warna jarang, yakni putih khusus dan hitam kristal. Ada semburat warna charcoal khas yang terinspirasi dari warna khas minuman Jack Daniel’s.

Motor juga dilengkapi dengan identitas khusus buat pemilik, berupa ikon barel Jack Daniel’s yang diberi nama pemilik, nomor sepeda motor, dan nomor VIN.

Masih kurang, identitas Jack’D masih ada berupa logo nomor 7, pelindung khusus untuk klakson, premium lampu LED, layar yang bisa disesuaikan secara elektronik, dan sound system khusus.

Mesin menggunakan tipe Thunder Stroke V-Twin 1.811 cc yang sama dipakai pada Indian Chieftain.

Ini bukan yang pertama Indian bekerjasama dengan Jack Daniels. Dua perusahaan sudah pernah bikin edisi terbatas Chief Vintage untuk merayakan usia ke-150 tahun pabrik minuman itu demi penggalangan dana.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Sumbervisordown,
Komentar
Close Ads X