Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Moge Baru BMW Motorrad di Indonesia

Kompas.com - 14/03/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Maxindo Moto selaku pemegang merek resmi BMW Motorrad Indonesia siap meluncurkan tiga model baru dalam waktu dekat. Produk-produk tersebut datang untuk memperkaya pilihan line-up sepeda motor berdarah Jerman ini di pasar Tanah Air.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, menjelaskan, ketiga produk tersebut datang dari model yang berbeda, dan diharapkan bisa meluncur pada semester awal 2017.

"Ada tiga di semester satu. Rencana sementara itu G310R, R Nine T Racer, dan R1200GS Rally. Kalau untuk yang G310GS belum bisa dipastikan kapan," ucap Joe kepada wartawan, Senin (13/3/2017).

Saat ditanya model apa yang lebih dulu hadir, Joe mengatakan sebisa mungkin ketiganya datang secara bersamaan. Namun untuk waktunya, Joe belum bisa menentukan kapan, bahkan ia tidak menjamin bisa hadir saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, akhir April mendatang.

dok. BMW Motorrad Diler BMW Motorrad di Bali

"Harapannya sih bisa bareng, hopefully semua di IIMS. Saya sih senang banyak produk karena kami bukan produksi tapi dikirim produk," ucap Joe.

Selain tiga model tadi, pada semester dua nanti, Maxindo juga sudah mengantongi amunisi lain yang bakal mendarat di Indonesia. "Targetnya semester satu itu tiga model tadi, semester dua ada lagi. Kelihatannya K1600B sudah pasti," kata Joe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com