Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Motorrad Gelar Ajang "Kustom Kulture"

Kompas.com - 13/03/2017, 18:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menyemarakan dunia kustom kulture, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto)  siap menggelar acara Pure & Crafted Festival pada 18 Maret 2017. Acara ini terinspirasi oleh festival tahunan BMW Motorrad yang diadakan pertama kali di Berlin, sejak 2015.

Sesuai namanya, even ini akan dipenuhi oleh seluruh penggemar sepeda motor yang menggabungkan beberapa unsur, seperti motor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion, dan kesenian.

Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia Joe Frans, menjelaskan bahwa dalam acara ini dibuka umum, artinya tidak spesifik hanya untuk pengguna BMW saja.

“Kami buka umum, mau motor kecil atau moge dari merek apa saja kita undang. Kita merayakan bersama, bersenang-senang dengan orang yang punya kesamaan passion dengan roda dua, musik, dan kustom,” ucap Joe dalam seremoni acara di Jakarta, Senin (13/3/2017).

Menurut Joe, meski baru acara perdana, namun nantinya acara ini akan menjadi salah satu agenda tahunan BMW Motorrad di Indonesia. Untuk estimasi pengunjung diperkirakan mencapai 2.000 orang lebih.

“Kita sudah undang 3.000 penggemar sepeda motor, musik, dan kesenian di Jakarta. Dari jumlah followers di Instagram sudah mencapai 4.000-an, dari situ kita harapkan 50 persennya akan hadir dalam acara,” kata Joe.

Acara Pure & Crafted Festival akan menampilkan ragam hiburan menarik seputar dunia kustom. BMW sendiri akan memajang beberapa motor klasik BMW Motorrad, R nine T Custom, serta unit terbaru dari R nine T Scrambler.

Tidak hanya itu saja, para artis ibu kota pecinta motor kustom juga akan hadir dalam acara. Mulai dari Gading Marten, Ananda Omesh, Nabila Putri, dan Tora Sudiro.

Acara akan berlangsung mulai dari jam 15:00-22:00 di markas besar BMW Motorrad Indonesia Flagship yang terletak di jalan Simatupang, Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com