Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon dan Bonus Beli Mitsubishi Khusus Maret 2017

Kompas.com - 09/03/2017, 08:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat Anda yang mengincar mobil penumpang dari Mitsubishi, mungkin inilah saat yang tepat. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperpanjang diskon Rp 5 yang dibalut dalam program Customer Family Loyalty Program.

Dalam program ini, syarat mendapatkan diskon adalah konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi sebelumnya, dan potongan bisa dipakai untuk membeli Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Sebenarnya, program ini telah dimulai sejak Februari 2017 lalu. Namun KTB memperpanjang masa program karena antusiasme masyarakat yang cukup tinggi setelah melalui berbagai tahap sosialiasi di beberapa event.

”Kami memutuskan memperpanjang program ini sehingga dapat memberikan apresiasi yang lebih luas lagi terhadap konsumen Mitsubishi lainnya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group, KTB dalam siaran resmi (8/3/2017).

Calon konsumen cukup menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/ SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Maret 2017 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain program Customer Family Loyalty Program, khusus Maret 2017, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan untuk semua model kendaraan penumpang.

Hampir semua tipe mendapatkan promo program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, kaca film merek V-Kool atau Solar Gard, sampai gratis biaya jasa servis sesuai Service Manual Book hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com