Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Diler Terbaik Toyota di Indonesia

Kompas.com - 08/03/2017, 17:35 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtmotifAuto2000 sukses menyabet tujuh gelar penghargaan dalam ajang Toyota Award. Penganugerahan ini berlangsung dalam dua tahapan, yakni After Sales Convention dan Dealer Convention yang diadakan di Bali Convention Center, pekan lalu.

Auto2000 meraih tiga prestasi “Outlet of The Year” yang disediakan Toyota Indonesia. Masing- masing diisi oleh cabang Lenteng Agung sebagai juara pertama, cabang Pasteur posisi kedua, dan Auto200 Gatsu Medan di posisi ketiga.

“Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari Toyota Indonesia. Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa layanan yang kami berikan dapat diterima oleh masyarakat dan pelanggan Toyota,” ucap Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno dalam siaran resminya, Rabu (8/3/2017).

Outlet of the Year dilberikan kepada cabang yang memiliki performa terbaik dalam tiga aspek, yakni total target, bisnis proses, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam penjualan maupun purna jual.

Untuk enam penghargaan lainnya berupa, The Best Express Maintenance Implementation Award, Special Award : Best Customer Retention, Best of The Best Outlet After-Sales Performance Body & Paint, Best Outlet After-Sales Performance General Repair, Best of the Best Sales Performance, dan Special Award : Best Outlet For Sienta achievement.

Dok. Auto2000 Auto2000 Toyota Award

Selain penghargaan dari Toyota Award, Auto2000 juga berhasil meraih 28 piala dalam ajang Dealer People Award. 25 piala diberikan pada bulan Februari lalu, dan tiga berikutnya dianugerahkan bersamaan dengan After Sales Convention dan Dealer Convention di Bali.

“Prestasi yang baik yang kami dapat tentu dikontribusi oleh orang–orang yang terseleksi dan terbina baik secara standard Astra dan Toyota sehingga kami bisa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota,” kata Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com