Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersingkap Tampang Kia Picanto Generasi Ketiga

Kompas.com - 08/03/2017, 14:38 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Geneva, KompasOtomotif - Kia memanfaatkan momen Geneva Motor Show 2017 dengan menampilkan generasi ketiga dari Kia Picanto. Perubahan signifikan ditunjukkan di beragam sektor, mulai eksterior sampai interiornya.

Untuk eksterior ditandai dengan bentuk gril dan bumper depan, setelah itu diikuti dengan desain headlamp yang lebih runcing dibandingkan model sebelumnya. Untuk sektor belakang masih mempertahankan desain sebelumnya, namun agar terlihat fresh, bumper juga sudah mendapat sentuhan baru.

Masuk ke sektor kabin, dilansir dari Autoevolution, layout tampilannya ikut berubah mengimbangi eksterior. Model ventilasi air conditioner dibuat dengan bentuk oval, sedangkan untuk lingkar kemudi sudah dilengkapi dengan beragam tombol fungsi.

www.autoevolution.com Interior All New Picanto Geneva Motor Show

Sistem hiburan ditunjang dengan perangkat baru melalui monitor layar sentuh berdimensi kecil yang diletakan tepat di tengah dasbor. Sedangkan untuk kelapangan baris kedua, meski dianggap tidak begitu nyaman untuk ukuran tubuh orang dewasa, namun hal ini tidak menjadikan Picanto sepi peminat di Eropa.

Tidak hanya model biasa, Kia juga turut memboyong Picanto GT-Line yang memiliki tampilan lebih menarik. Seluruh bodinya dihiasi dengan permainan list berwarna merah yang membuat city car ini tampil lebih agresif.

www.autoevolution.com All New Picanto Geneva Motor Show 2017

Kia Picanto 2017 dijadwalkan mulai masuk ke diler di seluruh benua Eropa mulai kuartal kedua 2017. Untuk tenaganya, Picanto akan dibekali dengan mesin 1.0L T-GDI yang memiliki tenaga 100 Ps dan torsi 172 Nm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com