Moge Terlaris Honda Bersolek dari Pangkal Pinang - Kompas.com

Moge Terlaris Honda Bersolek dari Pangkal Pinang

Kompas.com - 04/03/2017, 14:15 WIB
Agung Kurniawan/KompasOtomotif Direksi Astra Honda Motor berpose dengan Honda CB500X

Pangkal Pinang, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor ( AHM) meluncurkan sepeda motor bermesin gede ( moge) CB500X di ajang MXGP 2017, Pangkal Pinang, Bangka, Sabtu (4/3/2017). Moge bergenre adventure touring ini tampil dengan penyegaran desain membuatnya terlihat lebih agresif.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, touring menjelajah menjadi gaya hidup baru yang mampu memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. CB500X disukai banyak penggemar petualangan di Indonesia terbukti sebagai yang terlaris. Penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.

 “Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia,” kata Margono di sela peluncuran.

CB500X terbaru hadir dengan desain knalpot baru yang tampil lebih agresif dan menghadirkan suara yang berkelas. Selain itu juga ada warna baru, merah dengan desain stripe Candy Rosy Red yang menghadirkan semangat adventure Honda. Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini juga tetap tersedia.

Sejak diluncurkan Juni 2015, CB500X merupakan moge terlaris yang telah dimiliki oleh 164 konsumen premium Honda di Indonesia, sampai Januari 2017. Model ini pun tercatat sebagai big bike terlaris sepanjang 2016 dengan total penjualan 139 unit. 

Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 147.387.500.

EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM