Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Siapkan Lima Model Edisi Khusus

Kompas.com - 03/03/2017, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ulang tahun ke-110 yang baru dirayakan Daihatsu membuatnya menjadi merek yang paling tua di antara produsen Jepang lainnya. Untuk perayaan khusus, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah mempersiapkan produk kejutan.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT ADM mengatakan, setidaknya bakal ada lima model edisi terbatas yang bakal dihadirkan. Kelima model ini sedang dipersiapkan dan bakal mendapat sentuhan modifikasi khusus dan esklusif karena cuma diproduksi 110 unit.

“Model-model tersebut di antaranya ada Daihatsu Xenia, Terios, Luxio, Sirion, dan terakhir yaitu produk baru Sigra. Ubahannya akan terletak pada bagian eksterior maupun interiornya, di mana detailnya belum bisa dijelaskan saat ini,” ucap Rokky saat dijumpai, Rabu (1/3/2017).

Rokky mengatakan, kalau kehadiran model-model "Anniversary Editon" ini, akan memanfaatkan momen pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang bakal dilaksanakan pada Agustus mendatang.

“Kami akan menghadirkannya di saat GIIAS 2017 nanti. Tentunya selain dipajang, kami juga menjualnya, dengan penawaran harga yang diberikan juga lebih rendah dan sangan menarik, totalnya hanya 110 unit, sesuai dengan usia Daihatsu,” tutur Rokky.

“Terkait dengan apakah bentuknya bakal ada perbedaan signifikan dengan model standar, ya seharusnya sih berbeda,” ucap Rokky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com