Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanya Apa Saja tentang Motor Honda via Instagram

Kompas.com - 28/02/2017, 17:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Buat pemilik sepeda motor atau calon konsumen Honda yang tinggal di Jawa Barat, Anda bisa memanfaatkan layanan terbaru dari distributor utama PT Daya Adicipta Motora (DAM) berupa ”Instagram Live”.

Inilah fasilitas pemanja konsumen yang memberikan waktu lebih untuk mendengarkan dan menjawab segala macam pertanyaan apa pun tentang produk motor Honda. DAM akan melakukan ”siaran langsung” melalui akun resmi @AlwaysHonda, rutin digelar setiap Rabu mulai pukul 16.00 – 17.00 WIB. 

Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, mengatakan bahwa semua pertanyaan akan dijawab via sarana baru ini. ”Dari sini bisa didapatkan info produk hingga suku cadang, pertanyaan teknis tentang mesin, keluhan, dan komentar serta masukan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda,” ujar Lerri, dalam keterangan resmi (28/2/2017).

Layanan ini akan bergulir dengan durasi satu jam atau 60 menit, terbagi dalam 4 x 12 menit untuk sesi tanya jawab dan 4 x 3 menit untuk sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda yang akan disampaikan langsung oleh Mang Enday sebagai narasumber.

Instagram Live merupakan salah satu instrumen baru untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Fasilitas ini melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda.

”Kami ingin, dengan adanya layanan ini dapat menjawab semua kebutuhan dan menciptakan konsumen yang loyal sehingga dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen Honda,” ucap Lerri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com