Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skuter-skuter Bongsor Yamaha Riuhkan Bandung

Kompas.com - 27/02/2017, 11:27 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotifYamaha mengumpulkan pengguna maxi scooter dalam perjalanan touring dan kebersamaan lewat #MAXIYAMAHADAY, Sabtu (25/2/2017) di Bandung. Mereka berkumpul di Miko Mall Kopo, Bandung, terdiri dari para penunggang NMAX, XMAX, dan TMAX.

Berbagai acara disiapkan menjadi satu, mulai dari suguhan hiburan musik sampai kesempatan foto bersama MAXI Lady. Sebelumnya, acara dibuka dengan tarian tradisional, dilanjutkan dengan acara seremonial deklarasi MAXI Yamaha ditandai dengan pelepasan ribuan balon ke udara.

Dalam kesempatan ini, jumlah peserta yang hadir mencapai ribuan orang, semua adalah pengguna dan komunitas MAXI Yamaha. Tak cuma kalangan yang berada di lingkaran Yamaha, ajang ini juga menjadi arena hiburan buat masyarakat sekitar.

YIMM Keriuhan seremoni deklarasi pemilik Maxi Scooter Yamaha di Bandung.
”Tak hanya mengisi waktu akhir pekan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim buat para pengguna MAXI Yamaha. Kami semua menikmati agenda demi agenda dalam kebersamaan yang terjalin solid,” kata Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung, dalam siaran resmi (27/2/2017).

Ajang ini dimeriahkan sejumlah aktivitas, seperti Maxi Fun Ride Competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, cek gratis motor NMAX, sampai diskon sparepart and apparel.

Kemeriahan #MAXIYAMAHADAY di Bandung diselenggarakan tak lama setelah Yamaha meluncurkan TVC Story, salah satu produk keluarga MAXI Yamaha, yaitu NMAX.

NMAX TVC Story menampilkan dua cerita yang menyentuh hati, bagaimana begitu berartinya NMAX dalam kehidupan masyarakat Indonesia saat ini. Berikut tayangannya:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com