Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TVS Indonesia Ikut Mejeng di RIF Bali

Kompas.com - 24/02/2017, 15:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Nusa Dua, KompasOtomotif - PT TVS Motor Company Indonesia, produsen kendaraan bermotor roda dua dan tiga, ikut tampil dalam Regional Investment Forum (RIF) 2017, di Nusa Dua Convention Center.  Acara ini diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada periode 23-24 Februari 2017.

Rio Aditya, Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, keikutsertaan ini merupakan komitmen, untuk membangun merek TVS di Indonesia. Lebih dari itu, ini juga sebagai ajang untuk memasarkan TVS Kargo untuk kebutuhan masyarakat dan industri.

“Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia. Salah satu bukti komitmen kami, TVS memperkenalkan salah satu produknya TVS Kargo yang diyakini dapat menjadi solusi terbaik bagi pelaku industri di RIF 2017,” ujar Rio dalam siaran resminya, Kamis (23/2/2017).

Lapak TVS di RIF 2017 dihiasi dengan warna korporat, yang terdiri dari biru, putih, dan merah. Pada booth seluas 15 meter persegi tersebut, merek India ini menampilkan kendaraan niaga TVS Kargo, varian Open tray, dan juga sepeda motor TVS Apache RTR 200.

Seperti diketahui, TVS baru saja memperkenalkan kendaraan niaga TVS kargo pada awal Februari 2017 lalu. TVS Kargo dirancang secara khusus, diklaim kuat dan serbaguna, serta sanggup menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar, dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran.

Produk ini dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc sanggup menyemburkan kekuatan, maksimal 6,4 kW (8,57tk) @5.250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm @3.250 rpm. Kekuatan ini dialirkan melalui transimisi manual 5-percepatan, dengan kopling.

TVS Kargo akan dilengkapi dengan perjanjian aftersales yang komprehensif, termasuk 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com