Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baju Baru ”Si Raja Bebek” Honda Supra X 125 FI

Kompas.com - 22/02/2017, 17:24 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan desain striping baru Honda Supra X 125 FI. Kesannya kini makin sporty sekaligus luks. Penyegaran ini menandai bahwa motor jenis cub masih punya pasar, sekaligus memenuhi kebutuhan orang akan ”bebek” yang berkarakter.

Supra X 125 FI yang disebut AHM sebagai ”Rajanya Motor Bebek” kina ditawarkan dengan warna baru Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (cast wheel). Adapun stripe baru disematkan pada warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel).

Karakter stripe terbaru diklaim makin menunjukkan sifat tajam dan minimalis, yang semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai konsep yang diusungnya.

AHM warna baru diikuti dengan striping yang makin sporty.
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa Honda Supra merupakan motor bebek yang selalu disukai masyarakat Indonesia sejak 20 tahun silam. Sejak diluncurkannya pada 1997, Supra series dimiliki oleh lebih dari 14,6 juta konsumen di Tanah Air.

”Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan Honda Supra sebagai merek premium di segmen bebek. Ini karena sesuai dengan keinginan konsumen akan motor tangguh, kaya fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, sekaligus memiliki tampilan mewah,” kata Margono dalam siaran resmi (22/2/2017).

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta untuk tipe CW Rp 17,8 juta dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black. Sementara itu tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16,75 juta untuk warna Energetic Black. Model ini ditargetkan terjual 12.000 unit per bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com