Sabtu, 25 Maret 2017

Otomotif

Yakin, Kredit Honda CBR250RR Pasti Lunas

Wahana Makmur Sejati Honda CBR250RR siap dipinang dengan proteksi cicilan.

Jakarta, KompasOtomotif – Program menarik diluncurkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang buat para peminat All New CBR250RR. Proteksi maksimal siap diberikan saat membelinya secara kredit, menjamin bahwa hutang ke diler pasti lunas, apa pun yang terjadi!

Inilah skema yang dinamakan Pasti Lunas, hasil kerjasama WMS, FIFASTRA, dan Asuransi Astra. Pembeli CBR250RR siap menerima proses kredit yang mudah dan cepat, serta proteksi maksimal berupa perlindungan total loss protection dilengkapi dengan Asuransi Siaga Plus (ASP).

Istimewanya, ASP memberikan penawaran berupa perlindungan atas total kewajiban pembeli CBR250RR jika meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit, sesuai dengan pertanggungan pada polis. Alhasil, kewajiban utang pemilik yang membeli secara kredit akan lunas, bahkan keluarganya mendapatkan santunan duka.

Program khusus ini bahkan juga memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS, dalam siaran resmi (21/2/2017), mengatakan bahwa program Pasti Lunas digelar khusus untuk memberikan apresiasi, sekaligus memberikan perlindungan maksimal kepara para pembeli Honda CBR250RR jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan, yang berpotensi membebani ekonomi pemilik atau keluarga yang ditinggalkan.

”Program ini membebaskan keluarga pemilik CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujar Edi.

Pengajuan kredit pembelian ini juga relatif praktis dan simpel. Konsumen tinggal mendatangi diler khusus Honda yang menjual All New Honda CBR250RR di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan melampirkan persyaratan dokumen yang dibutuhkan. Petugas WMS akan membantu dan menemani proses pemilihan varian hingga pengajuan kreditnya selesai.

Penulis: Donny Apriliananda
Editor : Agung Kurniawan
TAG: