Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

McLaren P14 Siap Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 21/02/2017, 08:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - McLaren Jakarta bakal meramaikan segmen supercar dengan produk terbarunya di 2017. Amunisi terbaru McLaren tersebut diklaim bakal melakukan debut dunia dalam ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Chief Executive Officer of Mclaren Jakarta Irmawan Poedjoadi, memastikan bahwa supercar yang diluncurkan di Geneva akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Tahun ini kita luncurkan satu model baru. Untuk lebih jelasnya tunggu saat Geneva Motor Show Maret mendatang akan ada global unveils McLaren terbaru dengan kode P14," ujar Irmawan kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/2/2017).

McLaren memang sudah mengumumkan bahwa dalam ajang Geneva nanti akan mengenalkan produk terbarunya dengan seri P14. Sportcar ini akan mengusung mesin twin-turbocharged V8 berkapasitas 4.000 cc dan akan jadi pengganti dari McLaren 650S.

Sayangnya, meski sudah memastikan kehadiranya di Indonesia, tapi Irmawan masih bungkam soal harga. Tapi bagi konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan sejak saat ini.

"Diharapkan dalam waktu dekat sudah hadir, nanti akan kita undang di bulan Juni. Harga kita belum bisa tentukan karena baru mau meluncur di Geneva, tapi ordder sudah kami buka saat ini," ucap Irmawan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com