Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tuntas "Touring", Triumph Indonesia Siapkan Gerai Utama

Kompas.com - 20/02/2017, 16:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Agen pemegang merek baru untuk Triumph Motorcycles, yakni PT Garda Andalan Selaras (GAS), terus menggeliat melakukan berbagai persiapan sebagai bentuk pengukuhan. Touring bersama komunitas sukses dilakukan dan kini konsentrasi beralih ke pembukaan outlet atau gerai utama.

Touring bertajuk ”West Java Ride Countdown to Return” itu mengajak komunitas Riders of Triumph (RAT), dan berlangsung pada 10-12 Februari 2017. Dalam agenda yang menempuh jarak 223 km itu, GAS juga mengajak beberapa konsumen baru dan komunitas motor besar lainnya untuk ikut dalam rombongan.

GAS menjadi distributor resmi merek Triumph Motorcycles di Indonesia terhitung sejak 30 Agustus 2016, dan memiliki strategi jitu untuk memasarkan produknya.

Salah satu yang penting adalah kepastian surat-surat motor yang menjadi problem distributor sebelumnya. Masalah ini telah berhasil diselesaikan oleh GAS sehingga banyak konsumen yang kembali melirik motor Triumph.

”Dalam waktu tiga bulan terhitung sejak September, Oktober, dan November, kami sudah menjual stok motor yang Triumph punya sebanyak 80 unit. Pilihan produk yang variatif pada masing-masing variannya membuat Triumph diminati pencinta moge," ujar Hari Triadji, Presiden Direktur GAS.

Saat ini GAS disibukkan dengan agenda pembukaan Grand Opening Showroom di Jalan Kemang Selatan No 19, Jakarta Selatan, 5 Maret 2017 mendatang. Pada saat itu, semua varian Triumph terbaru sudah lengkap dipajang.

Beberapa varian terbaru akan hadir, seperti Street Twin, Street Cub, Bonneville Bobber, T100, dan Tiger, nantinya sudah bisa dibawa pulang oleh konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com